Guna Memperkuat Konsolidasi, BPMF Farmasi UNEJ Melakukan Sarasehan dengan BPMF FISIP

Kegiatan Sarasehan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) Farmasi Universitas Jember. Kegiatan ini dilakukan dua kali dalam satu periode. Pada tanggal 18 September 2019 telah dilaksanakan kegiatan sarasehan bersama dengan BPMF Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang diselenggaran di Fakultas Farmasi Universitas Jember. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan oragnisasi BPMF Farmasi Universitas Jember menjadi lebih baik dengan melakukan sharing, bertukar pendapat, dan menerima solusi mengenai kepengurusan BPMF Farmasi dari BPM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun hubungan silaturahmi yang baik antar anggota BPM yang bersangkutan.

Kegiatan sarasehan ini merupakan kegiatan sarasehan yang kedua pada periode ini, sarasehan yang pertama telah dilaksanakan pada bulan Mei dengan BPMF Keperawatan Universitas Jember.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, acaranya dimulai pukul 19.00-22.00. Acara yang berlangsung semiformal, dimana awal acara dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum BPMF Faramsi dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Umum BPMF Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, acara selanjutnya yaitu presentasi oleh masing-masing BPMF dimana pada presentasi ini menjelaskan secara garis besar susunan organisasi pada masing-masing BPMF, selain itu juga menjelaskan program kerja pada masing-masing BPMF. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi masing-masing komisi, hal ini bertujuan agar tiap-tiap komisi di bidang yang sama dapat bertukar pengalaman dan informasi. Setelah itu penutup dan dilanjutkan pemberian cinderamata dan foto bersama.

 

presentasi oleh BPM Fisip
pemberian cinderamata oleh ketua umum BPMF Farmasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *