Guna Menjalin Komunikasi, BPMF Farmasi adakan Rapat Ormawa

Rapat Ormawa 2019 dilaksanakan pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 9 oktober 2019. Acara ini dilaksanakan di Ruang Auditorium Gedung Baru Fakultas Farmasi Universitas Jember. Rapat Ormawa merupakan salah satu program kerja dari Komisi 2 Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) Farmasi Universitas Jember. Sasaran dari Rapat Ormawa ini adalah pengurus dan pembina organisasi mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember. Rapat Ormawa ini diselenggarakan oleh Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) yang bertujuan untuk mempertemukan seluruhpembina organisasi mahasiswa dengan pengurus organisasi mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember sehingga dapat saling menyampaikan aspirasi mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di ormawa baik permasalahan mengenai pelaksanaan program kerja ataupun permasalahan lain yang berkaitan dengan ormawa masing-masing. Acara ini sangat bermanfaat bagi para pengurus ormawa baik itu BPMF, BEMF maupun UKMF serta pembina ormawa agar dapat membawa ormawa Fakultas Farmasi Universitas Jember menjadi lebih baik kedepannya.

Sambutan Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Universitas Jember

 

Acara ini dikuti oleh Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Universitas Jember, Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Universitas Jember, pembina UKMF Farmasi Universitas Jember yang terdiri atas 7 orang, seluruh anggota BPMF, 10 anggota BEMF dan 5 anggota masing-masing UKMF.

 

Suasana Rapat Ormawa 2019

 

Acara pertama adalah pembukaan yang dilaksanakan pada pukul 13.15 WIB yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya , selanjutnya yaitu laporan ketua panitia Laila Muyasaroh, sambutan ketua umum BPMF Farmasi Zion Mahardikara dan pembukaan oleh Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Universitas Jember Ibu Endah Puspitasari, S. Farm., M. Sc., Apt. Setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab dan diskusi dari pengurus ormawa kepada pembina ormawa begitu juga sebaliknya. Dengan adanya Rapat Ormawa ini pihak BPMF Farmasi berharap seluruh aspirasi/permasalahan yang ada pada tiap ormawa dapat tersampaikan, dan adanya komunikasi yang baik antar pembina ormawa denganpengurus ormawa ataupun sesama pengurus ormawa sehingga ada perubahan yang lebih baik untuk Fakultas Farmasi Universitas Jember kedepannya, semoga di periode kedepan acara Rapat Ormawa dapat dilakukan kembali dikarenakan manfaat yang sangat banyak dari adanya acara Rapat Ormawa ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *