PENYAMPAIAN ASPIRASI MAHASISWA DAN CIVITAS AKADEMIKA MELALUI KEGIATAN HARI ASPIRASI; OPEN TALK DAN RAPAT ORMAWA

PENYAMPAIAN ASPIRASI MAHASISWA DAN CIVITAS AKADEMIKA MELALUI KEGIATAN HARI ASPIRASI; OPEN TALK DAN RAPAT ORMAWA

Kegiatan Hari Aspirasi; Open Talk dan Rapat Ormawa merupakan program kerja dari komisi 2. Sehingga kerja dari BPMF Farmasi Universitas Jember yang merupakan badan legislatif yaitu menyediakan ruang untuk mewadahi aspirasi mahasiswa dengan diadakan program kerja Hari Aspirasi; open talk dan Rapat Ormawa. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai penyampaian aspirasi semua mahasiswa Fakultas Farmasi yang dapat dikomunikasikan kepada para akademis, staf secara langsung dan terealisasi dengan tepat. Sehingga akan adanya perkembangan dan kemajuan dari Fakultas Farmasi Universitas Jember dimasa mendatang.

Kegiatan telah diselenggarakan  pada hari kamis tanggal 22 April 2021. Dikarenakan adanya pandemi Covid-19 kegiatan tersebut dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting. Kegaitan diikuti oleh smeua anggota BPMF Farmasi, Dr.apt. Nuri, S.Si., M.Si sebagai Dekan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Apt. Diana Holidah, S.F., M.Farm sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Farmasi, Apt. Endah Puspitasari, S.Farm., M.Sc. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Apt.Nia Kristiningrum, S.Farm., M.Farm. sebagai Wakil dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Dra. Dri Lestari, M.Si Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Farmasi Universitas Jember, Mamik Isnaniyah S.E., M.M Kasubbag Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Universitas Jember, Novan Aulia Rohman, S.Kom. sebagai Kasubbag Kepegaiwan dan Keuangan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Wagiman, SE. sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Apt. Lidya Ameliana S.Si., M.Farm sebagai Kepala Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Jember, Apt. Antonius Nugroho W.P., S.Farm., M.P.H. sebagai Kepala Bagian Farmasi Klinik dan Komunitas FAkultas Farmasi Universitas Jember, Dewi Dianasari, S.Farm., M.Farm., Apt. sebagai Kepala Bagian Biologi Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Jember, Apt. Dwi Nurahman, S.Farm., M.Sc sebagai Kepala Bagian Farmasetika Fakultas Farmasi Universita Jember, Apt. Dwi Koko Pratoko, S.Farm., M.Sc. sebagai Kepala Bagian Kimia Farmasi Universitas Jember dan perwakilan masing-masing angkatan 2019 hingga 2016 serta mahasiswa PSPA.

Agenda dari kegiatan ini diawali dengan laporan dari Ketua Panitia OPEN TALK Putri Dwi Apriliani, sambutan dari Ketua Umum BPMF Farmasi M. Taqiyyuddin Fahmi dan Dekan Fakultas Farmasi Dr.apt. Nuri, S.Si., M.Si Kemudian dilanjutkan pembacaan hasil angket dan tanya jawab mengenai aspirasi mahasiswa yang akan disampaikan kepada pihak dekanat secara langsung.

Harapan dengan adanya kegiatan ini adalah adanya penjelasan langsung dari pihak dekanat mengenai permasalahan yang dialami oleh mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Sehingga setiap aspirasi tersampaikan dan membuat Fakultas Farmasi lebih baik kedepannya.

Gambar 1. Latar Desktop Kegiatan

Gambar 2. Sambuatan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Jember

Gambar 3. Pembacaan Hasil Angket

Gambar 4. Foto bersama

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments