RAPAT AKHIR TAHUN 2019 , Evaluasi 283 hari untuk kinerja yang lebih baik

RAPAT AKHIR TAHUN

Kondisi terkini RAT 2019

Rapat Akhir Tahun (RAT) yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 30 November 2019 di Ruang Kuliah 1 Fakultas Farmasi Universitas Jember. Acara dilaksanakan selama satu hari dimulai pukul13.09 .WIB dan selesai pukul 21.05 WIB. Tema dari Rapat Akhir Tahun adalah “evaluasi 295 hari untuk kinerja yang lebih baik”. Rapat Akhir Tahun merupakan salah satu program kerja dari BPMF khususnya komisi 1. Peserta dari acara Rapat Akhir Tahun adalah BPH BEMF, kepala departemen serta kepala biro BEMF dengan perwakilannya, BPH UKMF, dan seluruh anggota BPMF.

Tujuan dari acara Rapat Akhir Tahun adalah untuk memaparkan laporan pertanggungjawaban dari BEMF dan UKMF, pemaparan hasil kinerja BPMF dan penyampaian penilaian dari BPMF terhadap BEMF dan UKMF selama satu periode kepengurusan. Manfaat dari acara Rapat Akhir Tahun adalah dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan atau berbagai kendala dan solusi dari program kerja masing masing ORMAWA sehingga dapat mengevaluasi kinerjanya menjadi yang lebih baik kedepannya.

Agenda dari Rapat Akhir Tahun adalah penyampaian program kerja BEMF dan UKMF yang dibacakan oleh Ketua Umum BEMF dan kepala departemen internal BEMF. Rapat ini dipimpin oleh moderator dari BPMF untuk menjaga situasi rapat agar tetap kondusif. Setelah itu, terdapat sesi tanya jawab dari BPMF ke BEMF mengenai program kerja yang dilaksanakan selama satu periode. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja BPMF oleh Ketua Umum BEMF, lalu masukan berupa kritik dan saran dari pihak UKMF maupun BEMF untuk mengevaluasi kinerja kedepannya. Pemaparan hasil penilaian terhadap BEMF yang dipaparkan dalam rapat ini. Acara diakhiri dengan penyerahan nilai dan foto Bersama.

Penyerahan predikat penilain oleh Ketua BPMF kepada Ketua BEMF

Harapan dari acara Rapat Akhir Tahun adalah meningkatnya kualitas kinerja dari masing-masing ORMAWA sehingga meningkatkan kepekaan serta rasa persaudaraan dari mahasiswa terhadap lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Jember