Sekolah Corel, Wadah Pengembangan Diri Anggota BPMF

Kegiatan yang telah dilakukan iniadalah sekolah corel. Merupakan kegiatan berupa pelatihan desain grafis dengan menggunakan software corel draw. Kegiatan ini dilakukan pada hari Minggu, 19 Mei 2019/ di RK 4A Fakultas Farmasi. Kegiatan ini merupakan salah satu proker (program kerja) dari komisi 3 BPMF Farmasi yang ditujukan untuk para anggotanya agar mereka memiliki kemampuan/skill dalam melakukan desain grafis. Selepas kegiatan ini diharapkan para peserta mampu melakukan desain grafis yang dapat diterapkan dalam berkegiatan di perkuliahan ataupun kemanfaatan yang lain.

Kegiatan dimulai jam 20.00 WIB dengan pembukaan yang dilanjutkan penyampaian materi oleh saudara Ikhrar Ridho Dayli selama 80 menit. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas untuk membuat desain ucapan hari besar nasional. Peserta dibagi dalam menjadi beberapa kelompok.Satu desain dikerjakan oleh satu kelompok. Pengerjaan ini dilakukan selama 30 menit. Setelah selesai, selanjutnya diadakan sharing antara pemateri dengan peserta dan ditutup dengan pemberian souvernir dan sertifikat kepada pemateri.

Adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan bekal pegetahuan teknis tentang bagaimana cara membuat desain grafis yang ke depannya bisa dipergunakan untuk membuat desain pada perkuliahan atau kemanfaatan pada kegiatan/ keperluan lain.

para peserta terlihat antusias mengikuti arahan dari pemateri
terlihat pemateri (saudara Ikhrar Ridho D) semangat dalam memberikan arahan kepada peserta
pemandangan dari belakang
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments