Musyawarah KPUM

 

Jumat-Sabtu 9-10

November 2018 Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember mengadakan acara “Musyawarah KPUM”. Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari. Pada hari Jumat acara dimulai pukul 16.00 hingga 19.00. Agenda pada hari jumat yaitu pembahasan UU Pemira yang dihadiri oleh perwakilan BEMF (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas), perwakilan UKMF (Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas), serta dari anggota BPMF (Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas). Kegiatan dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan oleh ketua panitia (Fadhilah Rahman), ketua BPMF (Ahmad Syarifudin Nur), Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Universitas Jember (Endah Puspitasari S.Farm, M.Sc ,Apt). Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan UU Pemira hingga acara selesai pukul 19.00.

sammbutan ketua BPMF Farmasi 2018
pembacaan tata tertib

 

Pada hari kedua, agendanya yakni pembentukan KPUM dan LPPUM serta juklak dan juknis pemilu. Acara dimulai pada pukul 15.00, yakni pembukaan, lalu sambutan ketua panitia , pembacaan tata tertib, pemilihan dan pembentukan LPPUM dan KPUM. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembahasan dan pengsahan Juklak dan juknis pemira.

Diadakannya acara diatas diharapkan mampu membentuk KPUM yang mampu mengawal terselenggaranya Pemilu Raya Fakultas Farmasi yang LUBER dan JURDIL. Serta didapatkan Ketua BEMF dan anggota BPMF yang mampu memajukan kegiatan intramahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember.

pengesahan UU PEMIRA
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments