Guna Memperkuat Konsolidasi, bpm Farmasi UNEJ Melakukan Sarasehan dengan bpm FISIP

Kegiatan Sarasehan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (bpm) Farmasi Universitas Jember. Kegiatan ini dilakukan dua kali dalam satu periode. Pada tanggal 18 September 2019 telah dilaksanakan kegiatan sarasehan bersama dengan bpm Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang diselenggaran di Fakultas Farmasi Universitas Jember. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan oragnisasi bpm Farmasi Universitas Jember menjadi lebih baik dengan melakukan sharing, bertukar pendapat, dan menerima solusi mengenai kepengurusan bpm Farmasi dari BPM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun hubungan silaturahmi yang baik antar anggota BPM yang bersangkutan.

Kegiatan sarasehan ini merupakan kegiatan sarasehan yang kedua pada periode ini, sarasehan yang pertama telah dilaksanakan pada bulan Mei dengan bpm Keperawatan Universitas Jember.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, acaranya dimulai pukul 19.00-22.00. Acara yang berlangsung semiformal, dimana awal acara dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum bpm Faramsi dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Umum bpm Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, acara selanjutnya yaitu presentasi oleh masing-masing bpm dimana pada presentasi ini menjelaskan secara garis besar susunan organisasi pada masing-masing bpm, selain itu juga menjelaskan program kerja pada masing-masing bpm. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi masing-masing komisi, hal ini bertujuan agar tiap-tiap komisi di bidang yang sama dapat bertukar pengalaman dan informasi. Setelah itu penutup dan dilanjutkan pemberian cinderamata dan foto bersama.

 

presentasi oleh BPM Fisip

pemberian cinderamata oleh ketua umum bpm Farmasi

You may also like...