Open Talk 2017 : “BERSINERGI MEMBANGUN FAKULTAS FARMASI”

“BERSINERGI MEMBANGUN FAKULTAS FARMASI”

Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember telah melaksanakan kegiatan Open Talk pada hari Selasa, 31 Oktober 2017. Open Talk merupakan forum yang mewadahi adanya diskusi dari semua pihak untuk membangun Fakultas Farmasi yang lebih baik. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antara para akademisi, staf dan mahasiswa, menyalurkan seluruh aspirasi mahasiswa, serta meningkatkan rasa kekeluargaan dalam lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Open Talk 2017 ini mengangkat tema “Bersinergi Membangun Fakultas Farmasi” dengan sub-tema “Satu Tujuan, Satu Pandangan, Memperbaiki dan Meningkatkan Sarana dan Prasarana”. Forum ini dihadiri oleh perwakilah mahasiswa setiap angkatan, serta mengundang jajaran dekanat dan Kepala Bagian di Fakultas Farmasi. Kegiatan ini diawali dengan pemutaran video apresiasi dan dilanjutkan dengan pembacaan hasil angket yang sebelumya telah disebar ke seluruh mahasiswa Fakultas Farmasi.

Puncak acara Open Talk 2017 berada pada sesi diskusi atau tanya jawab. Sesi ini terbagi menjadi dua, yaitu sesi pertama untuk diskusi sesuai tema dan sesi kedua untuk diskusi dengan topik bebas. Kegiatan diskusi ini dipimpin oleh moderator untuk memperlancar jalannya acara. Antusiasme peserta cukup tinggi dalam acara ini. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan atau aspirasi yang disampaikan mahasiswa, bahkan hingga dilakukan penambahan termin untuk menampung pertanyaan maupun aspirasi mahasiswa.

Kegiatan diskusi dalam forum ini dapat berlangung dua arah, baik dari sisi peserta (mahasiswa) maupun undangan (jajaran dekanat dan Kepala Bagian di Fakultas Farmasi) saling memberikan feedback. Open Talk ini ditutup dengan saran yang disampaikan Dekan Fakultas Farmasi dan jajarannya kepada mahasiswa. Semoga kegiatan Open Talk ini dapat bermanfaat, terutama bagi Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember sekarang dan di masa mendatang. Aamiin.

Terus belajar, berkarya dan berprestasi untuk FF UJ yang lebih baik.

#BergerakAspiratifdanBermanfaat

#BeraniUntukBaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *