Rapat Kerja Organisasi Kemahasiswaan 2019

Rapat Kerja Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Farmasi Universitas Jember Tahun 2019 di selenggarakan pada tanggal 19 dan 20 februari 2019. Acara ini dilaksanakan di ruang kuliah 4B pada hari pertama dan ruang kuliah 1 pada hari kedua. Acara ini merupakan salah satu program kerja dari komisi 1 Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) Farmasi Universitas Jember. Rapat Kerja Organisasi Kemahasiswaan ini diadakan pada setiap awal periode kepengurusan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) yang bertujuan untuk merancang serta menyepakati dana dan timeline pelaksanaan program kerja dari BPMF, BEMF, dan UKMF Farmasi selama satu periode kepengurusan. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari BEMF dan UKMF yang telah ditentukan serta seluruh anggota BPMF periode 2019.

Pada hari pertama acara dibuka oleh MC pada pukul 08.21 WIB dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya dilakukan pengarahan oleh Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan. Pengarahan meliputi pemberitahuan mengenai beberapa proker yang belum mencairkan dana serta arahan pencairan dana di Fakultas Farmasi. Acara dilanjutkan dengan serangkaian sambutan – sambutan dari ketua panitia, ketua umum BPMF dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan alumni. Setelahnya dilakukan pemaparan progaram kerja BEMF dan UKMF periode 2019 serta tanya jawab terkait program kerja oleh BPMF. Setelah sesi tanya jawab selesai dilanjutkan dengan pemaparan program kerja BPMF yang kemudian dibuka sesi saran dan masukan untuk BPMF dari BEMF dan UKMF.

Hari kedua acara dibuka pada pukul 8.48 WIB yang dilanjutkan dengan sosialisasi POS pengawasan oleh komisi 1 BPMF. Sosialisasi ini meliputi pemaparan sistem pengawasan dan lembar pengawasan BPMF. Acara selanjutnya yaitu sosialisasi POS Kesekretariatan oleh Komisi 4 BPMF dan dilanjutkan dengan sosialisasi AD/ART ormawa oleh komisi 4 BPMF.

Saat ketua BEMF mempresentasikan prokernya
Kondisi saat raker ormawa
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments