BERITA ACARA H+3 RAPAT KERJA AWAL TAHUN 2024

Rapat Kerja Awal Tahun 2024 telah dilaksanakan pada tanggal 17-18 Februari 2024 di ruang Aula 1 Fakultas Farmasi Universitas Jember. Acara ini merupakan bentuk implementasi dari program kerja komisi 1 dalam menjalin komunikasi baik kepada BEMFF maupun UKMFF mengenai pertanggungjawaban dari seluruh program kerja yang akan dilakukan selama satu periode mendatang. Terlaksananya acara ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dari BEMFF maupun UKMF Fakultas Farmasi Universitas Jember sehingga program kerja dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan output yang baik pula.

 Rapat Kerja Awal Tahun 2024 diselenggarakan selama dua hari berturut-turut dengan rangkaian acara hari pertama yakni pemaparan program kerja BEMF serta UKMF, dilanjutkan dengan sesi diskusi serta pemaparan program kerja BPMF dan kritik saran. Pada hari pertama, dihadiri oleh anggota Badan Pengurus Harian (BPH) BEMFF, Kepala Departemen dan Kepala Biro dengan masing-masing satu perwakilan anggotanya, Badan Pengurus Harian (BPH) UKMF serta anggota BPMFF Universitas Jember. Acara dibuka oleh MC pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan oleh ketua penyelenggara yakni Nurul Aliyatul Aini, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh sambutan dari Ketua BPMF yakni Rahma Nasywa Sucianti, dan diakhiri oleh sambutan serta pembukaan acara oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yakni Dr. apt. Dian Agung Pangaribowo, S.Farm., M.Farm. Selanjutnya dilakukan pemaparan program kerja BEMF dan UKMF dan dibuka sesi tanya jawab hingga pukul 11.50 WIB. Pada pukul 12.50 WIB acara dimulai kembali dengan pemaparan program kerja BPMF serta kritik saran, kemudian ditutup pada pukul 13.24 WIB, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

 Hari kedua Rapat Kerja Awal Tahun 2024 dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan rangkaian acara antara lain sosialisasi dari pihak keuangan Fakultas Farmasi Universitas Jember, sosialisasi POS kesekretariatan, sosialisasi pengawasan dan penilaian, serta sosialisasi SIMAWA. Rapat Kerja Awal Tahun 2024 hari kedua dihadiri oleh anggota Badan Pengurus Harian (BPH) BEMFF, Biro Keuangan, Biro Kesekretariatan, sebagian anggota Departemen PSDM, Badan Pengurus Harian (BPH) UKMF serta anggota BPMFF Universitas Jember. Acara dibuka oleh MC pada pukul 08.00 WIB  dilanjutkan  pemaparan sosialisasi keuangan oleh Bapak Nur Dwiyanto, S.E.,M.M., sosialisasi POS kesekretariatan oleh koordinator komisi 4 yakni Alya Rihhadatul ‘Asiy, sosialisasi POS pengawasan dan penilaian koordinator komisi 1 yakni Jelita Afdilla, dan sosialisasi SIMAWA oleh sekretaris umum, dan bendahara umum yakni Devi Aulia Rahma, dan Alifah Shafina. Acara ditutup pada pukul 11.40 WIB oleh MC serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Semoga dengan diselenggarakannya acara Rapat Kerja Awal Tahun 2024 dapat menjadi pijakan awal yang baik untuk Ormawa Fakultas Farmasi Universitas Jember dapat berkembang dan bermanfaat melalui seluruh program kerja yang sudah dicanangkan.

Berikut merupakan dokumentasi dari kegiatan Rapat Kerja Awal Tahun 2024 :

Gambar 1. Registrasi oleh peserta Rapat Kerja Awal Tahun 2024

Gambar 2. Laporan oleh ketua panitia Rapat Kerja Awal Tahun 2024

Gambar 3. Sambutan oleh Ketua Umum BPMF Farmasi Universitas Jember

Gambar 4. Sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Gambar 5. Sesi tanya jawab

Gambar 6. Sesi foto bersama 

You may also like...