Rapat Ormawa 2021

Rapat Ormawa 2021 merupakan suatu sarana untuk mempertemukan pengurus Ormawa dengan Civitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Jember, yang bertujuan untuk menjalin komunikasi, mengutarakan pendapat dan aspirasi pengurus Ormawa dan Civitas akademika serta meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Rapat Ormawa 2021 dilaksanakan pada hari Rabu, 22 September 2021 melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni; Koordinator Tata Usaha; Wakil Koordinator Bidang Akademik,
Kemahasiswaan, dan Alumni; Para pembina UKMF; Perwakilan BEMF; serta Perwakilan setiap UKMF. Kegiatan ini dimulai pukul 13.25 WIB dan berakhir pukul 15.17 WIB. Kegiatan dimulai dengan pembukaan berupa pembacaan susunan acara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah pembukaan, selanjutnya sambutan dari Lita Putri Ayu Lestari selaku Ketua Panitia Rapat Ormawa 2021 dan M. Taqiyyudin Fahmi selaku Ketua Umum bpm Farmasi Universitas jember. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Dr. Apt. Dian Agung Pangaribowo, M. Farm. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Kegiatan selanjutnya yaitu pembacaan doa dan tata tertib yang dilanjutkan dengan acara inti yaitu tanya jawab dari pengurus ormawa kepada civitas akademika dan diakhiri dengan penutup serta foto bersama.

Harapan diadakannya kegiatan ini adalah terjalinnya komunikasi antara pengurus ormawa dengan civitas akademika sehingga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Gambar 1. Sambutan oleh Ketua Umum bpm Farmasi Universitas Jember
Gambar 2. Tanya Jawab
Gambar 3. Foto Bersama

You may also like...