BERITA ACARA H-7 RAPAT ORMAWA 2023

Rapat ORMAWA 2023 merupakan salah satu program kerja BPMF Farmasi yaitu Komisi Aspirasi yang bertujuan untuk menjalin komunikasi antar pengurus ORMAWA dengan Civitas Akademika Fakultas Farmasi Universitas Jember. Dalam kegiatan ini seluruh pengurus ORMAWA dapat mengutarakan pendapat maupun aspirasi secara langsung. Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk menjalin rasa kekeluargaan di lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Rapat ORMAWA 2023 akan dilaksanakan pada Rabu, 27 September 2023, yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni; Koordinator Pokja Tata Usaha; Wakil Koordinator Pokja Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni; Wakil Koordinator Pokja Bidang Keuangan dan Kepegawaian; Wakil Koordinator Pokja Bidang Umum dan Barang Milik Negara; Para pembina UKMF Farmasi; Perwakilan BEMF Farmasi; Perwakilan pengurus setiap UKMF Farmasi; serta seluruh anggota BPMF Farmasi. Sebelum dilaksanakannya Rapat ORMAWA, dilaksanakan diskusi dari BPH tiap ORMAWA Fakultas Farmasi guna membahas permasalahan ORMAWA yang akan diajukan pada Rapat ORMAWA 2023.

Dengan adanya Rapat ORMAWA 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan eksistensi ORMAWA di lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Jember.

You may also like...