BERITA ACARA H-7 SARASEHAN

Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember memiliki tujuan salah satunya adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggotanya. Peningkatan sumber daya tersebut dapat direalisasikan melalui program kerja komisi 3 selaku komisi internal yang bertanggung jawab dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia serta hubungan internal maupun eksternal organisasi. Salah satu bentuk implementasi hubungan eksternal yang dilakukan yaitu program kerja Sarasehan yang bernama OBRAL (Obrolan Antar Lembaga Legislatif). Sarasehan merupakan wadah untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dengan tujuan untuk membahas permasalahan yang terjadi dalam masing-masing Ormawa serta ajang studi banding tentang program kerja yang dilaksanakan pada masing-masing Ormawa. Dari sini anggota BPMF dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan mengenai Badan Legislatif Mahasiswa dari sekaligus membangun relasi antar Badan Legislatif Mahasiswa yang ada di perguruan tinggi lain.

Sarasehan atau yang disebut OBRAL (Obrolan Antar Lembaga Legislatif) 2024 yang bertajuk “Peningkatan Kualitas Badan Perwakilam Mahasiswa Fakultas (BPMF) Farmasi dan Membangun Sinergi antar Lembaga Legislatif Melalui Kegiatan Obrolan Antar Lembaga Legislatif (OBRAL) 2024” akan dilaksanakan dengan Badan Legislatif Mahasiswa baik eksternal dari Universitas Jember dan internal dari Universitas Jember. OBRAL internal akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2024 bersama BPMF Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember yang bertempat di Aula 1 Fakultas Farmasi Universitas Jember. Sementara OBRAL eksternal dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2024 bersama BLMFF Universitas Airlangga secara daring via zoom meeting.

Semoga acara sarasehan pada kesempatan kali ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi seluruh pihak, sehingga selain mempererat tali silaturahmi juga dapat berbagi ilmu yang belum pernah didapatkan sebelumnya

You may also like...