Pengembangan Diri 2020

Pengembangan diri dilaksanakan secara online via aplikasi Google Meet. Acara dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 8 mei 2020 dan 10 mei 2020 dengan materi pembelajaran desain grafis kemaan obat dan poster ilmiah. Pengembangan diri merupakan salah satu program kerja komisi 3 BPMF. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota BPMF Farmasi tujuannya yaitu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan tentang perkembangan informasi digital, manfaat desain grafis dan meningkatkan kemampuan anggota BPMF dalam desain grafis. Manfaat dari pelaksanaan kegiatan pengembangan diri yaitu anggota BPMF mampu mengaplikasikan desain grafis dengan baik dan menarik.

            Agenda dari kegiatan Pengembangan Diri yaitu pada hari pertama dilakukan pelatihan desain kemasan obat dengan menggunakan aplikasi desain grafis inscape, pada hari ke dua dilaksanakan pelatihan desain poster serta tips dan trik dalam lomba poster. Pemateri pada kegiatan kali ini yaitu Muhammad Habibburohman yang pernah memenangkan lomba desain poster ilmiah di tingkat nasional sehingga dapat memberikan wawasan yang baru dan luas bagi peserta.

            Harapan dengan adanya kegiatan Pengembangan Diri adalah seluruh anggota BPMF mampu menggunakan dan mengaplikasikan desain grafis serta  termotivasi untuk belajar desain grafis sehingga menjadi bekal untuk mengikuti perlombaan.

HARI PERTAMA

HARI KEDUA

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments