RAPAT KERJA ORGANISASI KEMAHASISWAAN 2020

Rapat Kerja Awal Tahun Ormawa Fakultas Farmasi Universitas Jember Tahun 2020 telah diselenggarakan pada tanggal 22 dan 23 Februari 2020 oleh BPMF Farmasi Universitas Jember. Acara ini bertempat di ruang kuliah 3A Fakultas Farmasi. Rapat Kerja Awal Tahun Ormawa ini merupakan salah satu program kerja dari komisi 1 BPMF yang bertujuan untuk merancang serta menyepakati dana dan timeline pelaksanaan program kerja dari BPMF, BEMF, dan UKMF Farmasi selama satu periode kepengurusan. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari BEMF dan UKMF yang telah ditentukan serta seluruh anggota BPMF periode 2020.
Pada hari pertama, acara diawali dengan laporan dari ketua panitia dengan harapan agar rapat kerja ormawa ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat untuk kegiatan ormawa kedepanya. Acara disambung dengan rangkaian sambutan dari ketua umum BPMF dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tata tertib rapat. Agenda selanjutnya adalah pemaparan program kerja BEMF oleh Ketua Umum BEMF dan program kerja UKMF oleh Kadep Internal BEMF periode 2020 serta tanya jawab terkait program kerja oleh BPMF. Pada hari kedua, dilanjutkan dengan pemaparan program kerja BPMF oleh ketua BPMF yang kemudian dibuka sesi saran dan masukan untuk BPMF dari BEMF dan UKMF. Acara dilanjutkan dengan sosialisasi sistem pengawasan dan penilaian kegiatan BEMF dan UKMF oleh komisi 1 BPMF. Sosialisasi ini meliputi pemaparan sistem pengawasan, form penilaian program kerja dan lembar pengawasan BPMF yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara selanjutnya yaitu sosialisasi SOP Kesekretariatan oleh Komisi 4 BPMF dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.
Dengan ditutupnya Rapat Kerja Awal Tahun Ormawa ini, semoga rapat ini dapat membawa banyak kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa dan Fakultas Farmasi Universitas Jember untuk periode 2020 yang lebih baik.

Kondisi Rapat Kerja Awal Tahun Ormawa Periode 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *