RAPAT KERJA AWAL TAHUN 2022 ORMAWA FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS JEMBER

Koordinasi Rencana Program Kerja dan Anggaran Dana Ormawa Periode 2022 Melalui Rapat Kerja Awal Tahun 2022 merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh bpm Farmasi Universitas Jember. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sinkronisasi rencana program kerja ORMAWA dengan ART yang telah dibuat. Rapat Kerja Awal Tahun Ormawa telah diselenggarakan pada tanggal 29 dan 30 Januari 2022. Acara ini berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting dikarenakan kondisi yang masih terkendala pandemi Covid-19. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus bpm periode 2022 serta perwakilan dari BEMF dan UKMF periode 2022. Rapat kerja ini ditujukan untuk menjalin komunikasi yang kondusif antara ORMAWA Fakultas Farmasi Universitas Jember dalam rangka sinkronisasi rencana program kerja ORMAWA selama satu periode kepengurusan.

Pada hari pertama, registrasi peserta dilakukan selama 16 menit yakni pukul 08.00-08.16 WIB. Acara kemudian dibuka pada pukul 08.16-08.40 WIB. Rangkaian pembukaan meliputi pembacaan susunan acara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh ketua panitia rapat kerja awal tahun Ormawa, disambung dengan rangkaian sambutan dari ketua umum bpm Farmasi dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta pembacaan doa dan tata tertib rapat. Agenda selanjutnya pada pukul 08.40-12.23 WIB adalah pemaparan program kerja BEMF oleh Ketua BEMF, dilanjutkan dengan pemaparan program kerja UKMF oleh Kadep Internal BEMF. Setelah itu, agenda disambung dengan sesi tanya jawab dan diskusi oleh bpm kepada BEMF dan UKMF mengenai program kerja dan daftar isian pelaksanaan anggaran yang telah dipaparkan sebelumnya. Setelah itu, peserta diberikan waktu ishoma selama 42 menit dan acara dilanjutkan kembali pada pukul 13.05-13.35 WIB pemaparan program kerja bpm oleh Ketua bpm. Kemudian, disambung dengan diskusi dan penyampaian saran-saran terhadap program kerja ormawa tahun 2022 selama 25 menit. Rapat kerja hari pertama berakhir pada pukul 14.05 WIB.

Pada hari kedua acara diawali dengan registrasi pada pukul 07.00-07.10. Setelah dilakukan pembukaaan, agenda selanjutnya pada pukul 07.16-09.13 WIB adalah sosialisasi Pedoman Operasional Standar (POS) Kesekretariatan ORMAWA oleh koordinator komisi 4 bpm dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kemudian pada Pukul 09.13-09.40 WIB, agenda dilanjutkan dengan sosialisasi POS Penilaian Program Kerja BEMF dan UKMF oleh koordinator komisi 1 bpm dan sesi tanya jawab. Sosialisasi ini meliputi pemaparan sistem pengawasan, form pengukuran kinerja, dan form penilaian program kerja BEMF dan UKMF yang menggunakan dana PNBP, serta ketentuan pengisian kuesioner. Selanjutnya pada pukul 09.40-10.45 WIB, agenda diisi dengan sosialisasi SIMAWA dan Keuangan oleh Sekretaris dan Bendahara bpm yang berlangsung selama 7 menit dan disambung dengan sesi tanya jawab. Rapat kerja hari kedua selesai pada pukul 10.48 WIB.

Dengan ditutupnya Rapat Kerja Awal Tahun 2022 Ormawa ini, diharapkan kegiatan ORMAWA selama satu periode ke depan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan konsep yang telah dipaparkan dan bermanfaat bagi mahasiswa serta Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Day 1

Gambar 1. Sambutan oleh Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Farmasi
Gambar 2. Sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Dr. apt. Dian Agung Pangaribowo, M. Farm.
Gambar 3. Pemaparan Program Kerja BEMF periode 2022
Gambar 4. Sesi Tanya Jawab
Gambar 5. Sesi Foto Bersama

Day 2

Gambar 6. Sosialisasi SOP Kesekretariatan oleh Komisi 4 bpm
Gambar 7. Sosialisasi SOP Penilaian oleh Komisi 1 bpm
Gambar 8. Sosialisasi SIMAWA dan Keuangan oleh Sekretaris dan Bendahara bpm
Gambar 9. Sesi Foto Bersama

You may also like...