RAPAT KERJA AWAL TAHUN 2023

Rapat Kerja Awal Tahun 2023 telah dilaksanakan pada tanggal 18-19 Februari 2023 di ruang Aula 2 Fakultas Farmasi Universitas Jember. Acara ini merupakan bentuk implementasi dari program kerja komisi 1 dalam menjalin komunikasi baik kepada BEMFF maupun UKMFF mengenai pertanggungjawaban dari seluruh program kerja yang akan dilakukan selama satu periode mendatang. Terlaksananya acara ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dari BEMFF maupun UKMF Fakultas Farmasi Universitas Jember sehingga program kerja dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan output yang baik pula.

Rapat Kerja Awal Tahun 2023 diselenggarakan selama dua hari berturut-turut dengan rangkaian acara hari pertama yakni pemaparan program kerja BEMF serta UKMF, dilanjutkan dengan sesi diskusi serta pemaparan program kerja BPMF dan saran. Pada hari pertama, dihadiri oleh anggota Badan Pengurus Harian (BPH) BEMFF, Kepala Departemen dan Kepala Biro dengan masing-masing satu perwakilan anggotanya, Badan Pengurus Harian (BPH) UKMF serta anggota BPMFF Universitas Jember. Acara dibuka oleh MC pada pukul 07.45 WIB, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan oleh ketua penyelenggara yakni Jelita Putri Afdilla Nasution dan diakhiri oleh sambutan dari Ketua BPMF yakni Fahri Agustama Nur Illahi. Selanjutnya dilakukan pemaparan program kerja BEMF dan UKMF diikuti sesi tanya jawab hingga pukul 11.36 WIB. Pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan pemaparan program kerja BPMF serta saran dan ditutup pada pukul 13.35 WIB setelah foto bersama.

Hari kedua Rapat Kerja Awal Tahun 2023 dimulai pada pukul 08.10 WIB dengan rangkaian acara antara lain sosialisasi dari pihak keuangan Fakultas Farmasi Universitas Jember, sosialisasi SIMAWA, sosialisai POS kesekretariatan, serta sosialisasi pengawasan dan penilaian. Serangkaian acara berjalan dengan lancar dan ditutup oleh MC pada pukul 11.55 WIB setelah foto bersama. Semoga dengan diselenggarakannya acara Rapat Kerja Awal Tahun 2023 dapat menjadi pijakan awal yang baik untuk Ormawa Fakultas Farmasi Universitas Jember dapat berkembang dan bermanfaat melalui seluruh program kerja yang sudah dicanangkan.

Gambar 1. Registrasi oleh peserta Rapat Kerja Awal Tahun 2023
Gambar 2. Sambutan Ketua Penyelenggara Rapat Kerja Awal Tahun 2023
Gambar 3. Pemaparan Program Kerja BEMF oleh Ketua BEM Fakultas Farmasi Universitas Jember
Gambar 4. Sesi Tanya Jawab BEMF dan BPMF Fakultas Farmasi UNEJ
Gambar 5. Dokumentasi bersama peserta dan panitia Rapat Kerja Awal Tahun 2023

You may also like...