BA H-7 KEGIATAN HARI ASPIRASI DAN OPEN TALK 2024

Hari Aspirasi dan Open Talk merupakan salah satu program kerja tahunan dari komisi 2 BPMF Farmasi Universitas Jember. Kegiatan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam rangka mengumpulkan, menampung, menyerap, dan menyampaikan aspirasi dari seluruh mahasiswa fakultas farmasi kepada pihak dekanat Fakultas Farmasi Jember. Penyerapan aspirasi dari mahasiswa dilaksanakan melalui kegiatan Hari Aspirasi yang bertempat di Gedung C (Laboratorium Farmasetika) dan Kantin Fakultas Farmasi Universitas Jember pada tanggal 7-8 Maret 2024. Aspirasi yang ditampung kemudian disampaikan kepada piha dekanat melalui kegiatan Open Talk yaitu pada tanggal 21 Maret 2024 di Aula 1 Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Kegiatan Open Talk ini dilakukan dengan mempertemukan jajaran dekanat, para akademisi, staf, dan mahasiswa untuk saling berkomunikasi mengenai gagasan dan pendapat serta segala hal yang berkaitan dengan kemajuan Fakultas Farmasi Universitas Jember. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh pihak dapat berkontribusi dalam menentukan langkah ke depan demi kemajuan dan perkembangan Fakultas Farmasi Universitas Jember di masa yang akan datang.

Semoga Hari Aspirasi yang akan dilaksanakan 2 hari ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi sarana untuk para teman-teman mahasiswa yang memiliki aspirasi guna membawa kemajuan di fakultas tercinta. Begitu juga kegiatan Open Talk semoga dapat memberikan manfaat kepada seluruh civitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Jember.

You may also like...