OPEN TALK 2020

OPEN TALK 2020 dilaksanakan secara online via Google Meet pada tanggal 5 Juni 2020 dengan tema “Teleconference Penyaluran Aspirasi Mahasiswa dan Civitas Akademika”. Kegiatan OPEN TALK merupakan salah satu program kerja dari komisi 2 BPMF Farmasi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota BPMF Farmasi, Lestyo Wukandari S.Si., Apt., M.Farm sebagai Dekan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Diana Holidah, S.F., Apt., M.Farm sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Farmasi Universitas Jember, Endah Puspitasari, S.Farm., M.Sc., Apt. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Nia Kristiningrum, S.Farm., M.Farm., Apt. sebagai Wakil dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Dra. Dri Lestari, M.Si Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Farmasi Universitas Jember, Mamik Isnaniyah S.E., M.M Kasubbag Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Universitas Jember, Anas Triyani O.C, SE. sebagai Kasubbag Kepegaiwan dan Keuangan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Wagiman, SE. sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan Fakultas Farmasi Universitas Jember, Lidya Ameliana S.Si., Apt., M.Farm sebagai Kepala Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Jember, Antonius Nugroho W.P., S.Farm., M.P.H., Apt. sebagai Kepala Bagian Farmasi Klinik dan Komunitas FAkultas Farmasi Universitas Jember, Endah Puspitasari, S.Farm., M.Sc., Apt sebagai Kepala Bagian Biologi Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Jember, Viddy Agustian R, S.Farm., M.Sc., Apt. sebagai Kepala Bagian Farmasetika Fakultas Farmasi Universita Jember, Dwi Koko Pratoko, S.Farm., M.Sc., Apt. sebagai Kepala Bagian Kimia Farmasi Universitas Jember dan perwakilan masing-masing angkatan 2019 hingga 2016 serta mahasiswa PSPA yang bertujuan agar segala aspirasi mahasiswa mengenai perkuliahan pada semester ini dan kedepannya dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik. Manfaat dari pelaksanaan kegiatan ini adalah tersalurkannya aspirasi mahasiswa secara langsung kepada pihak dekanat dan mempererat hubungan antara mahasiswa dengan civitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Agenda dari kegiatan ini diawali dengan laporan dari Ketua Panitia OPEN TALK Mohammad Labib Ghiffary, sambutan dari Ketua Umum BPMF Farmasi Muhammad Habib dan Endah Puspitasari, S.Farm., M.Sc., Apt. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Kemudian dilanjutkan pembacaan hasil angket dan tanya jawab mengenai aspirasi mahasiswa yang akan disampaikan kepada pihak dekanat secara langsung.

Harapan dengan adanya kegiatan ini adalah adanya penjelasan langsung dari pihak dekanat mengenai permasalahan yang dialami oleh mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Sehingga setiap aspirasi tersampaikan dan membuat Fakultas Farmasi lebih baik kedepannya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments